Posts

Showing posts from August, 2013

kepemimpinan

weew...
udah lama banget gx posting di blog..
bentar lagi mau masuk kuliah..
dan berarti bakalan banyak tugas,,,
nah tugas-tugas itu yang akan ku share di blog ini..
semoga dapat bermanfaat..
kalo ada tugas jangan cuman copas aja ya..
perlu di teliti kebenarannya juga..
salam kenal aja buat semuanya..

. . . . Nf . . . .

ini saya upload video tentang kepemimpinan..
semoga yang melihatnya mendapatkan maknanya..
bahwa seorang pemimpin yang baik itu punya VISI, KEBERANIAN, dan KERENDAHAN HATI.....