-->
ketika mata tak mampu lagi melihat..
ketika tangan tak mampu lagi menggenggam..
ketika hidung tak mampu lagi merasakan aroma..
ketika mulut tak mampu lagi berbicara..
ketika kaki tak mampu lagi berjalan..
ketika telinga tak mampu lagi mendengar..
ketika jatung tak mampu lagi memompa darah..
ketika semuanya itu terjadi aku hanya bisa berharap..
berharap agar sebelum Tuhan mencabut nyawaku,
aku diberikan kesempatan untuk memiliki cintamu seutuhnya..
biarkan aku membahagiakanmu dengan hidupku..
biarkan mataku ini memandang slalu indahnya wajahmu..
biarkan tangan ini membelai halus rambutmu..
biarkan hidung ini memberikan aroma-aroma cinta untukmu..
biarkan mulutku ini membahagiakanmu dengan kata-kata manis ini..
biarkan kaki ini membantu menopang jalananmamu....
biarkan telinga ini mendengar merdunya suaramu..
biarkanlah jantung ini slalu berdetak kencang setiap aku bersamamu..
biarkan diriku membahagiakanmu ..
MEMBUATMU BAHAGIA SELAMA HIDUPKU..
hingga nanti ajal menjemputkuuu..
biarkan aku mati dipelukanmu.. biarkan sebelum nafas terakhirku kuhembuskan,
biarkan ku ucap kata - kata terakhir untukmu..
bahwa:
"AKU MENCINTAIMU, DAN IJINKAN AKU MEMBAWA CINTAMU BERSAMAKU..
HINGGA AKHIRNYA NANTI KITA BERTEMU KEMBALI DI SURGA..."


. . Nity . .

0 Response to " "

Post a Comment

Contoh Penelitian Sederhana, Materi Sosiologi: Metode Penelitian Sosial (Problematika Proses Pembelajaran di Sekolah-Sekolah di Perkotaan)

Contoh Penelitian Sederhana, Materi Sosiologi: Metode Penelitian Sosial (Problematika Proses Pembelajaran di Sekolah-Sekolah di Perkotaa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel