-->
pesan rindu untukmu..

bintang, aku ingin memluknya sekarang
aku ingin membelai rambutnya,
aku ingin memandangi wajah indahnya,,
ingin kulukiskan wajah indahnya..
aku ingin menemani hari-harinya..
bulan.. aku ingin mendekap erat tubuhnya,
aku ingin mengusap air mata dipipinya,
aku ingin menjadi tempat bersandarnya dikala ia merasa lelah..
pelangi yang indah,, aku harap kau sampaikan rindu ini padanya,
aku rindu sekali pada bidadariku..
ijinkan aku mengungkapkan segala rasa dan kerinduan ini padanya,,
angin malam, sampaikan pesan rinduku ini,, agar dia tahu bahwa disini
AKU MERINDUKANNYA....

0 Response to " "

Post a Comment

Contoh Penelitian Sederhana, Materi Sosiologi: Metode Penelitian Sosial (Problematika Proses Pembelajaran di Sekolah-Sekolah di Perkotaan)

Contoh Penelitian Sederhana, Materi Sosiologi: Metode Penelitian Sosial (Problematika Proses Pembelajaran di Sekolah-Sekolah di Perkotaa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel